Selasa, 27 Maret 2012

Apakah impian CNBLUE Jung Yong Hwa ketika masih kecil?

Baru-baru ini, CNBLUE mengadakan showcase comeback di Seoul. Showcase yang berjudul “Enjoy Lunch PARTY for EAR FUN,” menyelenggarakan konferensi pers dan panggung live performance, dan tampil dihadapan penggemar serta wartawan.

Selama konferensi pers, Jung Yong Hwa mengungkapkan impian masa kecilnya. Dia mengaku, “ kalian mungkin tertawa ketika saya mengatakan ini, tapi sejak aku masih kecil, impianku adalah untuk membawa pulang no. 1 di Billboard Charts Amerika. “
Ia melanjutkan,” Saya merasa senang karena sepertinya kini sedikit lebih dekat untuk mendapatkannya dan lebih dekat dengan impian saya. ”
Jung Yong Hwa lebih lanjut menyatakan, “Selama istirahat kami, kami cukup beruntung untuk pergi tur ke luar negeri, serta tampil di Amerika.” Dia menambahkan, “Mulai sekarang, kami berharap dapat mencapai puncak karena kita telah berusaha dan bekerja keras. “
Sementara itu, CNBlue hari ini merilis mini album ketiga “EAR FUN” . Album tersebut terdiri dari 6 lagu: “Hey You,” “I Still Love You,” “Dream Boy,” “Rock n Roll,” “Run” dan “In My Head.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar