Rabu, 11 Januari 2012

The Princess Man [2011]


 
Title: 공주의 남자 / Gongjooeui Namja / The Princess’ Man
Chinese Title: 公主的男人
Genre: Period, romance
Produksi KBS
Episode : 24
Periode Tayang : 20 Juli 2011--06 Oktober 2011
Waktu Tayang :Rabu-Kamis 21:55
Pemain :
  • Moon Chae Won sebagai Lee Se Ryung
Moon Chae Won (문채원) adalah seorang artis dan juga model berkelahiran di Daegu, 13 November 1986. Berada dibawah Barunson Entertainment. Chae Won terkenal ketika dia membintangi drama The Painter of Wind, hal tersebut terbukti dia menjadi pemenang dalam kategori best couple bersama Moon Geun Young dalam drama itu. Chae Won dalam drama ini berperan sebagai Lee Se Ryung. Lee Se Ryung adalah putri sulung dari Pangeran Su Yang, Lee Se Ryung juga merupakan sepupu dari Putri Kyung Hye. Sebagai seorang putri, ia tidak sepenurut seperti putri pada umumnya (masih ingat drama My Princess…??? Lee Seol juga g nurut, jangan-jangan marga Lee dalam drama punya sifat seperti itu ya…. :lol: ) Putri yang satu ini memiliki rasa keingintahuan yang sangat tinggi. Hampir mirip dengan Dong Yi. Ia selalu melakukan apa yang ia sukai. Disini Lee Se Ryung berperan sebagai tokoh Juliet.
  • Park Shi Hoo sebagai Kim Seung Yoo
Kalau Park Shin Hoo sudah tidak perlu dijelaskan lagi. Sukses membintangi peran Seo In Woo dalam Drama Prosecutor Princess, kali ini ia berperan sebagai Kim Seung Yoo. Kim Seung Yoo adalah putra bungsu dari keluarga Kim. Ayahnya seorang bangsawan yang mempunyai kekuasaan yang otoritatif. Baik dalam drama Prosecutor Princess maupun dalam drama ini, Kim Seung Yoo alias Park Shi Hoo dapat dikatakan menjadi idaman setiap wanita. Seung Yoo berasal dari keluarga kaya, tampan, kuat, dan yang terpenting dia selalu sopan dalam pergaulannya. Kim Seung Yoo dalam drama ini memainkan tokoh Romeo (ingat bukan Romeo yang dimakan lho… ;) )
  • Song Jong Ho sebagai Shin Myun
Song Jong Ho (송종호) juga memiliki 2 peran dalam dunia hiburan korea, yaitu sebagai model dan juga aktor. Song Jong Ho lahir pada tanggal 5 Oktober 1976. Setidaknya ia telah membintangi 11 drama, hanya saja dia belum berhasil menyabet sebuah penghargaan. Song Jong Ho dalam drama ini berperan sebagai Shin Myun. Shin Myun adalah putra kedua dari Shin Sook Joo. Dia adalah teman masa kecil Seung Yoo. Shin Myun merupakan salah satu tokoh antagonis dalam drama ini. Ketika ia sadar hanya menjadi bayang-bayang Seung Yoo (menjadi yang kedua), dia berubah menjadi tokoh yang kejam dan berdarah dingin untuk mencapai tujuan utamanya yaitu mendapatkan Se Ryung.
  • Hong Soo Hyun sebagai Princess Kyung Hye
Hong Soo Hyun (홍수현) yang berprofesi sebagai artis ini lahir pada tanggal 15 Februari 1981. Ia telah membintangi 18 drama dengan 2 penghargaan yang ia raih pada tahun 2001 dan 2003. Hong Soo Hyun dalam drama ini berperan sebagai Princess Kyung Hye. Princess Kyung Hye adalah putri dari Raja Moon Jong . Princess Kyung Hye juga berperan sebagai kakak dari Pangeran Dan Jong serta saudara sepupu dar Se Ryung. Sesuai dengan perannya sebagai seorang putri, Kyung Hye memiliki paran yang cantik dan selalu menjunjung tinggi martabatnya. Sang putri pernah mengalami masa sulit yaitu menjadi rakyat biasa ketika Raja Moon Jong harus bersembunyi (seorang pelarian) untuk melindungi adiknya. Sebenarnya sang putri menyukai Seung Yoo, tetapi akhirnya ia memilih menikah bersama Jung Jong.
  • Lee Min Woo sebagai Jung Jong
Lee Min Woo (이민우) lahir pada tanggal 15 Maret 1976. Pengalaman dalam dunia dramanya tidak perlu kita ragukan lagi. Bayangkan dia telah membintangi 23 drama dan 4 film. Lee Min Woo dalam drama ini berperan sebagai Jung JongSepertinya teman Seung Yoo banyak benar… Jung Jong juga merupakan salah satu teman dari Seung Yoo dan juga Shin Myun. Tokoh satu ini memiliki watak yang lembut, cinta damai, dan terkenal dengan pria tertampan di Chosun (Korea). Status sosialnya naik setelah ia menjadi suami seorang putri. Tapi cerita cintanya tidak berjalan dengan mulus, karena takdir cintanya bersama sang putri akan ia lalui penuh dengan kesedihan 
Peran pembantu :

Uhm Hyoo Sup Sebagai Lee Kye
Lee Joo Suk Sebagai Prince Anpyung
Heo Jung Kyu (허정규) Sebagai Kim Seung Gyu
Kim Yoo Bin Sebagai Kim Ah Kang
Kim Seo Ra Sebagai Lady Yoon
Yoo Haa Joon Sebagai Im Woon
Jung  Dong Hwan Sebagai Munjong
Lee Hyoo Jung Sebagai Shin Sook Joo
Lee Dae Yeon Sebagai Kwon Ram
Lee Hee Do Sebagai Han Myung Hwa
Kim Roe Ha Sebagai Jo Suk Joo
Yoon Jong Hwa Sebagai Jun Noh Kyul
Yoon Seung Won
Choi Moo Sung (최무성) 

Production Credits
Director: Kim Jung Min
Screenwriter: Jo Jung Joo (조정주)  
Sinopsis

Pada tahun 1453 Pangeran Su Yang membunuh Kim Jong Seo untuk menjadi raja ke-7 di Dinasti Joseon.
Satu tahun sebelum kudeta, Kim Jong Seo (Lee Soon Jae) adalah pemimpin yang paling kuat dan paling dipercaya oleh Raja Moon Jong (Jeong Dong Hwan). Ketika Raja Moon Jong sakit, adiknya Su Yang (Kim Yeong Cheol) berencana untuk mengambil tahta darinya. Raja Moon Jong berusaha untuk menggagalkan rencana adiknya dengan bergabung dengan pasukan Kim Jong Seo. Sang Raja bermaksud untuk melindungi raja berikutnya yang tidak lain adalah Pangeran Dan Jon. 
Kim Seung Yoo (Park Shi Hoo) adalah putra Kim Jong Seo yang termuda. Dia cerdas, tampan dan merupakan anak dari salah satu keluarga yang paling kuat di negeri ini. Seung Yoo suka minum alkohol dengan teman-teman dekatnya. Di istana, Kim Seung Yoo menjadi seorang guru bagi Putri Kyung Hye (Hong Soo Hyun).
Lee Se Ryung (Moon Chae Won) adalah putri sulung Pangeran Su Yang. Kyung Hye yang mendengar pembicaraan mengenai perjodohan dengan Kim Seung Yoo menjadi penasaran. Lalu ia menyuruh Se Ryung berpura-pura menjadi Putri Kyung Hye. Itulah rahasia terbesar antara Se Ryung dan Putri Kyung Hye. Pertemuan pertama Se Ryung dengan Seung Yoo bukanlah kejadian yang baik. Secara kebetulan, Seung Yoo melihat Se Ryung kehilangan kendali ketika berkuda. Kuda yang dinaiki Se Ryung berjalan menuju tepi tebing. Seung Yoo muncul tepat sebelum “tragedi maut” Se-Ryung terjadi. Karena insiden tersebutlah Seung Yoo dan Se Ryung menjadi dekat.
Sementara itu, untuk melindungi Putri Kyung Hye dan Pangeran Dan Jong dari adik Raja (Su-Yang), Raja Moon Jong bertanya pada Kim Jong Seo, apakah Putri Kyung Hye dan Seung Yoo bisa menikah?. Kim Jong Seo akhirnya menerima ide raja tersebut dan akibatnya, berbalik pada Se Ryung (menyamar sebagai Kyung Hye). Menyadari perjodohan, Seung Yoo dan Se Ryung menjadi lebih dekat. Setelah Putri Kyung Hye tahu kalau ternyata ia akan menikah Seung Yoo. Dia mulai merasa cemburu atas hubungan dekat antara Seung Yoo dan Se Ryung. Su Yang yang menyadari perjodohan itu berencana mengirim pembunuh untuk membunuh Yoo Seung sebelum pernikahan berlangsung. Su Yang tidak menyadari bahwa putrinya sendiri Se Ryunglah yang bersama dengan Yoo Seung.

Please,,, Comment and Follow. Thanks ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar