Selasa, 10 April 2012

Berada di Peringkat Berapakah Jung So Min Saat Masuk ke Universitas Seni Korea?

Aktris Jung So Min baru-baru ini mengungkap peringkatnya saat masuk ke Korea National University of Arts ketika menghadiri acara SBS Strong Heart yang sekaligus juga merupakan penampilan pertamanya di acara variety show sejak ia debut pertama kalinya.
Komedian Yang Se Hyung yang merupakan salah satu member acara ini memulai dengan berkata, “Aku dengar Jung So Min masuk Korea National University of Arts sebagai peringkat pertama“. Kemudian aktris cantik ini membuat orang iri padanya dengan menjawab, “iya benar“.
Lebih lanjut ia menambahkan, “aku belajar banyak hal di sekolah. Tapi karena aku masuk ke sekolah tersebut sebagai peringkat pertama, banyak orang kemudian memperhatikanku sehingga membuatku merasa sedikit tertekan“.
MC Lee Dong Wook kemudian juga mengungkapkan bahwa, “Sebenarnya, aku mengikuti wawancara untuk masuk ke sekolah yang sama” sehingga mengejutkan orang-orang yang hadir di studio saat acara tersebut.
Sementara itu, dalam episode acara kali ini hadir MC Shin Dong Yeob dan Lee Dong Wook kemudian bintang tamu Jung So Min, Lee Jin Wook, Kim Ji Seok, Jang Na Ra, Jung Yong Hwa, Hyo Lyn, Song Eun Ee dan Kim Shin Young untuk acara yang akan tayang pada 10 April jam 11:15 malam hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar