Kamis, 05 April 2012

Super Junior terpilih sebagai selebriti yang cocok menjadi instruktur bahasa Korea

Super Junior terpilih sebagai selebriti yang paling sesuai untuk menjadi bagian dari instruktur bahasa Korea.
Kyunghee University melakukan polling dari 26 – 31 Maret, dan bertanya tentang pertanyaan seputar K-Pop, dengan total 524 siswa internasional asing dan pekerja profesional asing yang tinggal di Korea.
22,1% orang asing dari 65 negara yang berbeda termasuk Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Cina, Jepang, Meksiko, Brasil, Uganda, memilih Super Junior sebagai selebriti terbaik untuk mengajar bahasa Korea, dan di peringkat berikutnya ada TVXQ (14%), Girls ‘Generation (12,5%), dan Big Bang (9,6%).


Ketika ditanya siapakah yang cocok sebagai pemandu wisata bagi pengunjung internasional, 37,7% dari peserta memilih Girls ‘Generation, kemudian Super Junior dengan 20,2%, dan di urutan ketiga 2PM dengan 10,2%, dan Big Bang di urutan keempat dengan 8,6%.
24,1% dari peserta memilih YouTube sebagai sarana kepada mereka dalam memperkenalkan fenomena K-Pop, sementara 23,3% memilih siaran televisi di dalam negeri mereka sendiri, 17% memilih acara program Korea, dan 10,5% memilih Facebook sebagai sosial media untuk membuka mata mereka terhadap K-Pop.
Sutradara Kim Joong Seob dari Kyunghee University International Education berkomentar, “Ini adalah kesempatan untuk lebih memahami pikiran dari orang asing ‘pada fenomena K-Pop yang sudah mengambil alih dunia. Jelas bahwa para penggemar asing menyukai K-Pop karena  perhatian untuk budaya dan bahasa Korea. “
Source : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar