Minggu, 01 April 2012

Super Junior Leeteuk Menunjukkan Kecemburuannya Terhadap 2AM Jinwoon


Leeteuk mengungkapkan kecemburuannya terhadap 2AM Jinwoon pada siaran reality program ‘We Got Married‘ minggu ini.
Leader Super Junior dan istri virtual-nya Kang Sora mengadakan sesi tanya-jawab. Pasangan ini mendapat 80 pertanyaan dari pemirsa, termasuk pertanyaan seperti, “Jika Sora melahirkan anak kembar, apa nama yang akan kalian berikan?”, “Apa yang orang tua kalian katakan tentang pasangan kalian?”, dan “Dapatkan kalian saling bertanya tentang pemikiran kalian pada ‘skinship’?”
Leeteuk tampak sangat tertarik pada jawaban atas satu pertanyaan, “Siapa yang Anda ingin antara kami berdua?” yang mengacu pada rekan bintang Kang Sora dalam ‘Dream High 2′, Jinwoon. Ia merespon, “Tentu saja, aku menyukai suamiku,” membuat idola ini jelas senang.
Kemudian Leeteuk bertanya tentang pemikiran Kang Sora pada member 2AM dan ia menjawab, “Ia cute.” Leeteuk tampaknya, langsung cemburu. Sora berkata, “Aku hanya melihatnya sebagai dongsaeng, namun akan ada banyak adegan bersamanya di masa depan nanti.”
Ketika staff ‘We Got Married’ meminta Leeteuk untuk mengomentari Jinwoon selama wawancara individu, ia langsung menjawab, “Aku tak dapat berkata apa-apa,” menunjukkan bahwa ia mungkin saja gugup mengenai percintaan istrinya di layar kaca.
source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar