Minggu, 01 April 2012

Super Junior Leeteuk mengirimkan pesan ulang tahun untuk Kang Sora

Pada episode 31 Maret dari MBC ’We Got Married’, Leeteuk memberikan hadiah ulang tahun khusus untuk istrinya Kang So Ra
Leeteuk ingin mempersiapkan acara khusus untuk Kang So Ra di hari ulang tahunnya. Namun, mereka berdua  tidak bisa bersama, karena Kang So Ra harus syuting, sehingga Leeteuk memutuskan untuk menyampaikan hadiahnya ke lokasi syuting.

Hadiah tersebut adalah sebuah tas dan sebuah tablet pc. Leeteuk meletakkan tablet PC di dalam tas, kejutan yang ia berikan adalah pesan video yang  telah di rekam khusus untuk Kang So Ra.
Leeteuk menyanyikan lagu ulang tahun untuk Kang So Ra dan ketika telah selesai ia berkata, “Saya ingin Sora selalu bahagia. Bila kau senang aku ingin selalu di sampingmu, Aku ingin kau selalu kuat, dan sekali lagi selamat ulang tahun”, dan kemudian Leeteuk memberikan ciuman untuknya.
Setelah mendengar pesan tersebut Kang So Ra mengatakan, “Terima kasih banyak. Aku merindukanmu Yubo karena kau berada di luar negeri. 
Aku akan menjagamu lebih baik lagi dan akan menjadi yubong yang lebih baik juga. Terima kasih ” Kang So Ra  mengucapkan terima kasih dengan cara menggemaskan.
(Yubo =  Panggilan sayang untuk pasangan. Yubong adalah cara yang imut untuk mengatakan Yubo)
 
Source : Kpopfever
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar