Selasa, 21 Februari 2012

Media seni unik dan kreatif part 2

Daun kering


Lorenzo Duran dari Spanyol menyalurkan kreatifitasnya pada selembar daun kering. Ia mengukir dan memotongnya membentuk karya lami yang sangat indah.

Buku tua

Book Carvings
Art Carved into Books
Stacked Books Carving
link
Kylie Stillman dari Melbourne membuat sebuah karya seni alternatif dari buku buku tua. Buku- buku tebal ini dia ukir membentuk ukiran yang sangat indah cocok untuk hiasan rak buku dan meja.

Buku telepon bekas

Phone Book Sculptures
Phone Book Sculpture
Long-Bin Chen
Ide recycle yang dilakukan oleh Long-Bin Chen ini sangatlah luar biasa. Ia menumpuk buku- buku telepon tebal yang tidak terpakai dan memahatnya membentuk berbagi patung tiga dimensi lyang luar biasa.

Tusuk gigi

Toothpick Art
Toothpick Windmill
Toothpick Bay Bridge
Rolling Through the Bay
Scott Weaver menghabiskan 100.000 buah tusuk gigiselama lebih dari 35 tahun untuk menciptakan karya seni spektakuler yang dia beri judul San Fransisco. Diorama ini menunjukkan berbagai feature dari kota SanFransisco secara detail.

Majalah dan sulaman

Hand Stitched Vogue Cover
Hand Stitched Vogue
Cover majalah ini dibuat oleh Inge Jacobsen dengan cara disulam membentuk obyek yang biasa menjadi sangat indah.

Kucing

Daydreaming Cat
Dreaming Cat
Sleeping Cat
Fotografer Theresa Knudson membuat seri foto yang kreatif dan menggelitik. Ia membuat seri foto impian kucing dengan menggunakan kucing beneran sebagai obyeknya dengan latar belakang kartun yang :mungkin” merupakan impian para kucing.

Kulit telur


Egg Carving
Eggshell Carvings
Eggshell Carving
Brian Baity menciptakan kembali seni masa lampau, ukiran kulit telur. Berbeda dengan ukiran telur masa lalu yang menonjolkan taburan batu permata seperti telur FabergĂ©, Brian lebih membuat sesuatu yang rumit yang jelas- jelas membutuhkan keahlian dan ketrampilan tingkat tinggi.

Lanjutan part 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar