Senin, 20 Februari 2012

Sepatu- sepatu luar biasa part 2

Sepatu dengan pemanas


Dengan sepatu ini Anda tidak perlu merasa khawatir kaki Anda akan kedinginan. Tinggal colokkan kabel ke USB terminal di komputer Anda, sepatu Anda akan menghangatkan Anda.

Smart shoe

Sepatu seharga USD700 ini memiliki komputer mini di dalamnya yang dapat menyesuaikan dengan individu yang memakainya. Sepatu ini juga dapat berhubungan dengan komputer serta sepatu sejenis lainnya untuk saling bertukar data seperti file MP3 ataupun file- file yang lain.

Inventables cholesteric LCD shoes

Konsep sepatu canggih ini memungkinkan Anda mengganti motif sepatu hanya dengan mentransfernya dari telepon genggam Anda.

Masai Barefoot Technology Shoes

Sepatu bersol aneh ini memiliki banyak sekali manfaatnya, mulai dari memperbaiki postur tubuh pemakainya, memelihara sendi, manambah kekuatan, bahkan mengurangi selulit.

Bounce S

Sepatu buatan Adidas ini didesain khususn oleh team Porsche. Sepatu ini memiliki sol yang bersuspensi mekanik, berbeda dengan sepatu yang berbantalan jeli atau udara yang justru meredam energi yang ditimbulkan oleh pengguna sepatu.

Vibram Five Fingers

Sepatu aneh ini mengeluarkan berbagai seri sepatu, mulai dari sepatu lari hingga sepatu untuk berpetualang. Kesamaannya adalah ujung sepatu ini berbentuk seperti telapak kaki biasa dengan lima ruang untuk masing- masing jari kita. Model yang unik ditunjang dengan pilihan bahan yang canggih mengukuhkan sepatu ini sebagai salah satu sepatu teringan yang pernah ada.

Sepatu lipat

Nike mengeluarkan sebuah sepatu yang dinamai City Knife II. Kelebihan seri ini kecuali bentukan yang futuristis, juga kemampuannya untuk dilipat setipis mungkin.

Strength Shoes

Sepatu ini memiliki bantalan pegas di sisi sol depan sepatu. Bantalan ini diklaim mampu menambah tinggi loncatan, kecepatan lari, serta meningkatkan kekuatan penggunanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar