Selasa, 21 Februari 2012

Meja-Meja Keren

2-in-1 Balmoral Table


Meja ini dapat berfungsi sebagai meja makan dan meja billiard sekaligus.

Meja piano

Meja cantik ini adalah karya dari Georg Bohle, sebuah coffee table yang berfungsi juga menjadi sebuah piano .

Bellato CUB8

Meja keren ini didesain oleh Davide Varotto, memiliki desain minimalis namun memiliki berbagai kelebihan, selain meja yang dapat dipanjangkan, meja ini juga dapat digunakan sebagai media penyimpanan.

Meja kulintang

Meja kopi (coffee table) ini memiliki fungsi sebagai xylophone (kulintang) dari kayu, dan hebatnya bisa dimainkan secara duet. Meja ini dihargai $ 1300.

Paint or die but love me

Meja bernama aneh ini adalah karya jenius  John Nouanesing dari Perancis. Bentuknya seperti lelehan cat berwarna merah menyala yang meleleh dan menetes ke lantai.

Fire & Ice Coffee Table

Meja produksi dari EcoSmart Fire’s ingenious designs ini sangat cocok untuk menghangatkan badan di negara beriklim dingin. Sumber api menggunakan ethanol yang ramah lingkungan.

Hexa

Meja ini memiliki enam laci yang kokoh yang dapat dikeluarkan untuk menambah lebar dari meja bila diperlukan. Meja ini didesain oleh Bernard Vuarnesson untuk Belatto.

Siren Coffee Table

Meja pendek kreasi dari Gamolov Design ini tidak memiliki fungsi tambahan apapun, namun memiliki sisi artistik yang sangat menonjol. Meja ini dibuat dari  plywooddua warna, yang dibentuk seolah- olah seperti potongan bambu yang dianyam menjadi satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar