Senin, 20 Februari 2012

Sepatu- sepatu luar biasa part 3

Reebok ZigTech

Sepatu keluaran Reebok ini memiliki sol yang tidak lazim dengan penampang berbentuk zig zag. Reebok mengklaim bahwa dengan sol ini dapat menyerap hentakan lebih baik sehingga penggunanya tidak mudah lelah.

UK Gear PT-03 Desert Shoe

Sepatu boot keren ini dikembangkan bersama dengan divisi pelatihan tentara Inggris. Didesain untuk dapat digunakan di lokasi yang sangat panas seperti di gurun pasir. Hebatnya, sepetu ini dapat diubah menjadi sepatu lari biasa hanya dengan melepas penutup bagian atasnya.

Sepatu sandal 2 in 1

Dengan sandal atau sepatu ini Anda dapat memiliki kedua- duanya. Kita tinggal melepas zipper pada sepatu, sehingga bagian atasnya terlepas meninggalkan sebuah sandal yang keren.

Sepatu jerami

Sepatu konsep karya HoDong Sung ini benar- benar ramah lingkungan. Bagian atasnya terbuat dari jerami, dan solnya dibuat dari bahan hasil daur ulang.

Cool shoes

Sepatu ini dipatenkan pada tahun 1994. Penemunya mengklaim bahwa pengguna sepatu ini akan merasa lebih nyaman akibat aliran udara yang dipompakan dari sol sepatunya ketika menginjak tanah.

Pelindung sepatu hak tinggi SWIMS

Sebuah ide yang out of the box. Sebuah perusahaan Skandinavia, Swims menghasilkan pelapis sepatu hak tinggi yang dapat nyaman digunakan oleh wanita dalam segala keadaan baik kering ataupun basah.

Cleatskin

Dengan konsep yang hampir sama dengan di atas, pelapis sepatu dari bahan skintek rubber ini digunakan untuk melindungi sepatu sehingga waktu pemakaiannya dapat lebih lama.

Sepatu tinju

Sepatu haute couture ini jelas- jelas diinspirasi sepasang sarung tinju.

Sepatu lipat

Sepatu konsep dari Marc Illan ini memungkinkan produsen sepatu melakukan efisiensi saat pengiriman dan para pengguna menghemat tempat penyimpanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar