Selasa, 21 Februari 2012

Media seni unik dan kreatif part 4

Sumpit bekas


Takashi Koike dari Jepang mampu mengubah sumpit bekas menajdai sebuah karya seni yang sangat indah. Ia merangkainya menjadi satu dan mengukirnya menjadibergagai patung terutama berbentuk binatang- binatang laut yang sangat realistis.

Pipa PVC

Pipe Sculptures
Pipe Art
Pipe Sculpture
link
Kang Duck-Bong, seniman asal Korea Selatan membuat patung 3 dimensi dari pipa PVC warna- warni. Pipa ini disusun dan memberi efek obyek yang sedang bergerak cepat.

Rol tisu

Seorang artis kreatif, Annastassia Elias, membuat karya yang unik dari keahliannya dalam memotong sebuah rol tisu bekas. Karyanya pada saat dipadukan dengan pencahayaan kan menghasilkan siluet 3d yang sangat indah.

Balon

Balloon Art
Balloon Mona Lisa
Balloon Whistlers Mother
Pematung balon asal New York membuat seri patung balon yang diinspirasi dari lukisan- lukisan terkenal. Karya kreatif, edukatif, dan sangat menghibur.

Pasir

Andres AmadorPeter Donnelly and Jamie Wardley, hanya dengan bekal tongkat dan garu (garpu besar) mereka membuat karya yanga sangat indah yang hanya bisa dinikmati dari ketinggian, sebuah lukisan raksasa di atas hamparan pasir.

BukuDavid Kracov Art

Book of Life by David Kracov
David Kracov dari Rusia mampu menghidupkan buku  menjadi taman yang penuh dengan kupu- kupu. David Kracov sendiri sebenarnya bukan seniman profesional namun direktur dari Chabad’s Children of  Chernobyl Organization.

Barbie bekas

Barbie Jewelry
Barbie Jewellery
Barbie Bracelet
Barbie Earrings
Barbie Doll Jewellery
Serang artis New York, Margaux Lange, memanfaatkan boneka Barbie bekas untuk membuat seri perhiasan yang meskipun konyol namun sangat unik dan kreatif.

Lanjutan part 1 dan part 2 dan part 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar